Indentifikasi Pasar, Segmen Dan Target Pasar Sasaran Bisnis Asuransi
DOI:
https://doi.org/10.55123/mamen.v1i1.48Keywords:
Market Identification, Strategy, Definition, InsuranceAbstract
To achieve the still-small target of insurance participants in Indonesia, as well as the potential benefits of market and company segmentation, empirical research into consumer needs and desires, as well as a management system capable of adapting business processes to these needs and desires, are required. Consumers in target sharia insurance participants make purchases based on the advantages offered or the potential of items and services to assist them in solving a specific problem. Companies might provide a wide range of items and services, but customers only purchase advantages or solutions to issues that the products and services in question provide.
Downloads
References
Irawan, Swasta Basu. 2002. Manajemen Pemasaran Modern. Yogyakarta: Liberty
Molan, Benyamin. 2020. Glosarium Prentice Hall: Manajemen & Pemasaran. Jakarta:
Prenhallindo
Uchyana, Onong. 1992. Ilmu Komunikasi Teori dan Praktek. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya
Rahmawati. 2016. Manajemen Pemasaran. Samarinda: Mulawarman University Press.
Ikatan Bankir Indonesia (IBI). 2014. Memahami Bisnis Bank. Jakarta: Gramedia.
Sumarwan, U., & Tjipono, F. 2019. Strategi Pemasaran Dalam Perspektif Perilaku
Konsumen. Bogor: PT. Penerbit IPB Press.
Agung Dwi Cahyo. 2013. Pengaruh laba bersih, arus kas operasi, investment opportunity set terhadap kebijakan dividen perusahaan manufaktur periode 2009- 2012. Jurnal FE Universitas Maritim Raja Ali Haji Tanjungpinang.
Deisy Debora Wenas. 2016. Analisis Pengaruh Arus Kas Operasi dan Laba Bersih Terhadap Dividen Kas Pada Perusahaan Properti yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia. Jurnal Emba, Volume 5, No 1, Tahun 2017.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2022 Habib Bayhaqi, Nuri Aslami
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Hak cipta pada setiap artikel adalah milik penulis.
Penulis mengakui bahwa MAMEN (Jurnal Manajemen) sebagai publisher yang mempublikasikan pertama kali dengan lisensi
Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Penulis dapat memasukan tulisan secara terpisah, mengatur distribusi non-ekskulif dari naskah yang telah terbit di jurnal ini kedalam versi yang lain, seperti: dikirim ke respository institusi penulis, publikasi kedalam buku, dan lain-lain. Dengan mengakui bahwa naskah telah terbit pertama kali pada MAMEN (Jurnal Manajemen).